fbpx

Barang yang wajib dibawa saat bepergian atau travelling tentu bermacam-macam. Disaat masa pandemic COVID-19, ada 4 barang wajib untuk travelling saat pandemic. Bepergian atau travelling pada saat pandemic tidak disarankan. Namun, bagi kamu yang penat dan butuh untuk bepergian karena hal yang mendesak, maka harus memikirkan bahwa protokol kesehatan menjadi hal utama pada masa pandemic ini guna menjaga kesehatan & melindungi diri dari paparan virus, kuman, dan bakteri.

4 barang wajib untuk travelling saat pandemic :

barangwajibuntuktravelling

1. Masker Medis Cadangan

Menggunakan masker adalah wajib, namun saat ini masker medis adalah jenis masker yang direkomendasikan dibandingan masker berbahan dasar kain, dikarenakan daya penyaring udara kotor lainnya lebih kuat dibandingkan masker berbahan kain. Dan tidak lupa selama bepergian kita sebaiknya membawa persediaan masker agar kita tetap terlindungi dari paparan virus, kuman dan bakteri.

2. Disinfektan Semprot

Benda yang wajib diperhitungkan untuk kamu yang ingin bepergian disaat pandemic adalah disinfektan semprot. Dengan membawa disinfektan semprot kamu dapat menjaga kebersihan dari tempat tidur hotel maupun untuk menjaga ruangan agar tetap bersih dan terhindar dari virus

barangwajibuntuktravelling
barangwajibuntuktravelling

3. Peralatan Makan & Minum Pribadi

Sebelum bepergian, perhatikan hal kecil seperti membawa peralatan makan & minum pribadi kamu, hal tersebut untuk mencegah penularan virus melalui alat makan & minum di tempat makan dan lainnya.

4. Cleanzer Hygienic Santizer Wipes

Cleanzer hadir untuk memudahkan kamu yang hobi bepergian disaat pandemic seperti ini. Karena, Cleanzer dengan 70% Alkohol dan ekstrak Aloe Vera yang aman untuk kulit dan barang ini mampu membersihkan tangan dan barang di sekitarmu agar selalu terjaga kebersihannya dan mencegah untuk tertularnya virus COVID-19. Dengan ukuran yang “pocket friendly” dan packaging yang sangat higienis dapat menjadikan Cleanzer menjadi sahabat kamu untuk bepergian.

barangwajibuntuktravelling