fbpx

Guna meredam wabah Covid-19, PT. Etica Sari Pratama kembali menyelenggarakan kegiatan CSR Cleanzer Peduli Untuk Yogyakarta. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian karena pandemi Covid-19 masih berlanjut hingga saat ini. Sehingga, menyisakan tanggung jawab kepada sebagian perusahaan untuk turut membantu meringankan beban tenaga kesehatan.

Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) pada pilar kesehatan, PT. Etica Sari Pratama menyalurkan Cleanzer Wipes dalam rangka mewujudkan langkah #CleanzerPeduli untuk terus memberikan perlindungan kepada para Nakes yang sudah bekerja keras melawan Covid-19. Secara simbolik, CSR diberikan kepada RS. Panti Rapih dan Walikota Yogyakarta.

Salah satu komitmen untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat, Cleanzer Peduli memberikan dukungan kepada salah satu tempat yang mampu menanggulangi pandemi Covid-19 di DIY. Salah satunya adalah Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta dan juga diteruskan kepada Walikota Yogyakarta untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Baca juga :

cleanzer peduli untuk yogyakarta

Kegiatan CSR ini diterima langsung oleh Bapak drg. Vincentius Triputro Nugroho, M.Kes selaku Direktur Utama Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta, dan Bapak Agus Tri selaku Kepala BAPPEDA Kota Yogyakarta. Kegiatan CSR ini melanjutkan kontribusi PT. Etica Sari Pratama yang berperan aktif pada pilar kesehatan dalam penanggulangan wabah Covid-19.

PT. Etica Sari Pratama selaku Produsen resmi Cleanzer Wipes menyalurkan Tisu Sanitizer dalam rangka bekerja sama dalam membangun langkah patuh terhadap protokol kesehatan yang berlaku. Dengan cara memberikan proketsi ganda yang diberikan oleh Cleanzer Wipes kepada seluruh karyawan maupun tenaga medis yang masih berjuang tanpa lelah di masa pandemi ini.

Kegiatan CSR yang dikemas dalam tema #CleanzerPeduli melawan Covid-19 berlangsung pada tanggal 24 September 2021. Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat Yogyakarta dan penduduk Indonesia mampu memperketat protokol kesehatan demi melawan pandemi Covid-19 agar Indonesia dapat segera pulih.

%d bloggers like this: