fbpx

Demi mendukung langkah Pemerintah melawan Covid-19, PT. Etica Sari Pratama menyelenggarakan acara Cleanzer Peduli Bersama PMI Yogyakarta. Acara tersebut berupa penyerahan Cleanzer Wipes kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Yogyakarta untuk masyarakat Yogyakarta.

Gerakan ini sebagai bagian komitmen perusahaan dalam turut berperan aktif melawan Covid-19. PT. Etica Sari Pratama selaku produsen Cleanzer Wipes, membagikan Tissue Sanitizer untuk masyarakat Indonesia guna mendukung langkah pemerintah melawan dan mengurangi penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Melalui kegiatan ini, Cleanzer Wipes berkoordinasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Yogyakarta pada hari Jumat, 20 Agustus 2021. Dengan membagikan 200 box Cleanzer Wipes – Tissue Sanitizer yang diwakilkan oleh Bapak Heru Purwanto dari PT. Etica Sari Pratama, dan diserahkan langsung kepada Bapak GBPH. H. Prabukusumo, S.Psi selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) daerah Yogyakarta.

Dengan berlangsungnya acara “Cleanzer Peduli”, PMI Kota Yogyakarta memberikan Piagam Penghargaan kepada PT. Etica Sari Pratama sebagai bentuk Terima Kasih karena Cleanzer Wipes peduli terhadap langkah pemerintah melawan Covid-19.

Pemberian bantuan Cleanzer Wipes untuk Kota Yogyakarta ini merupakan salah satu dari berbagai rangkaian kegiatan CSR “Cleanzer Peduli” yang dilakukan oleh PT. Etica Sari Pratama. Karena kami yakin, aksi nyata sungguh dibutuhkan oleh masyarakat, terutama PMI yang merupakan salah satu garda terdepan dalam penanggulangan kasus Covid-19.