fbpx

Waspada! 3 benda ini dapat menghantar virus! Ya, dalam masa pandemic seperti ini tentunya kita harus lebih waspada terhadap benda apapun di sekitar kita.  Beberapa benda dapat menjadi alat utama penyebaran virus yang dapat menularkan virus. Benda apa aja sih? Yuk kita intip!

3 benda ini dapat menghantar virus

1. Gagang Pintu

Gagang pintu termasuk salah satu benda yang dapat menghantar virus lho! Dikarenakan gagang pintu menjadi benda yang sudah pasti banyak disentuh dan sering kali tidak dapat di hindari.

2. Handphone

Telepon genggam sering kali menjadi barang yang jarang untuk terlupakan dibawa untuk bepergian, karena perannya yang penting sebagai alat komunikasi dan dapat memudahkan kita untuk melakukan transaksi non tunai. Tetapi banyak yang tidak sadar bahwa handphone salah satu media penghantar virus, dikarenakan handphone biasanya sering dibawa ke toilet, diletakkan di meja, dan sebagainya dan banyak yang tidak rajin untuk membersihkan handphonenya.

3. Uang

Uang berbentuk kertas dapat menjadi media penghantar virus corona. Tetapi resiko ini terbilang cukup rendah. Meskipun resiko terbilang rendah tetap kita harus waspada dan biasakan untuk bertransaksi secara non tunai / cashless

3 benda ini dapat menghantar virus

Ketiga hal tersebut memang dapat menjadi media berbahaya yang dapat menghantar virus. Maka dari itu, kita harus tetap terjaga & tak perlu khawatir karena Cleanzer Hygienic Sanitizer Wipes dapat kamu jadikan andalan untuk membasmi kuman, bakteri, dan virus! Dengan kandungan 70% Ethyl Alcohol, Cleanzer dapat membunuh kuman, bakteri, dan virus pada tangan atau barang disekitarmu. Tinggal usap, lap dan semua jadi lengkap terlindungi!